Thursday, November 10, 2016

Cara Berbelanja di Aplikasi AkuLaku Indonesia

Kode Agen AKULAKU : CDY9B
Dapatkan Bonus Rp. 100.000 dengan memasukkan kode diatas pada saat mendaftar

AkuLaku Indonesia

Cara Berbelanja dengan Aplikasi AKULAKU Indonesia
jika kamu ingin berberlanja di AKULAKU tentunya kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan verifikasi nomer HP, untuk Daftar AkuLaku  dan ajukan kredit AKULAKU untuk mendapatkan Limit Cicilan seperti yang sudah pernah saya jelaskan pada posting sebelumnya, cara pengajuan silahkan baca disini untuk Karyawan/Wiraswasta  atau Driver Online.



Oke lanjut... 
Buka aplikasi AKULAKU Android atau AKULAKU IOS kamu, Lalu masuk ke menu Bills untuk melihat berapa Limit AKULAKU yang kamu punya.




AkuLaku Indonesia

lalu masuk menu AKULAKU yang bergambar rumah disitu kamu bisa menemukan beberapa kategory produk, pilihlah kategory produk AKULAKU (Gadget & Acc - Fashion - Gaming & Toys - Kitchen Tools - Camera & Acc - Baby & Kids - Laptop & Acc - Audio - Home Appliances) 

AkuLaku Indonesia

atau kamu bisa menggunakan menu pencarian produk, pilih cari dan masukkan keyword produk yang kamu mau. disini saya mau membeli sebuah HP yang sesuai dengan Limit saya, kenapa demikian? karena jika
Limit 
AKULAKU kamu kurang dari harga produk maka pada saat melakukan proses pembelian Uang muka (DP) akan menjadi lebih besar (Limit yang kurang akan di bebankan ke pembayaran DP). dalam pembelian produk di AKULAKU terdapat 2 Opsi, baca ketentuan pemesanan dan jatuh tempo.
 AkuLaku Indonesia
 saya mencari produk HP Android Xiaoimi Mi Note 4, dan memilih salah satu produk yang tampil pada aplikasi AKULAKU Indonesia.
AkuLaku Indonesia
Tekan Selanjutnya.
AkuLaku Indonesia

Tertera Uang Muka (DP) Rp. 349.000 dan pilih jangka waktu angsuran, disini saya memilih 12 bulan dengan angsuran Rp. 211.000 /bulan, dan klik Beli.
AkuLaku Indonesia
Pilih Alamat, pada nama dan alamat yang saya tebalkan warna biru gelap itu adalah Alamat yang saya masukkan pada saat melakukan Pengajuan Cicilan AKULAKU Indonesia. jika perngiriman ke alamat berbeda maka kamu bisa menambahkannya dengan menekan pilihan Tambah Alamat Pengiriman baru. Pilih salah satu alamat dan pilih selanjutnya.
AkuLaku Indonesia

dapat potongan uang muka Rp.100.000 dari kupon yang saya miliki dan digunakan secara otomatis, uang muka seharusnya adalah Rp. 349.000 dipotong Rp. 100.000  dan menjadi Rp. 249.000 ... MANTAAAVV dan Tekan Bayar. Cara mendapatkan kupon dan ketentuan penggunaan kupon.
AkuLaku Indonesia
masuk ke Metode Pembayaran, disini saya menggunakan Metode Pembayaran melalui Indomaret. pilih Indomaret.
AkuLaku Indonesia
Sudah benarkah data yang kamu masukkan dan rincian belanja ? jika sudah pilih LANJUT.
AkuLaku Indonesia
pilih Lihat Instruksi untuk panduan pembayaran, jika sudah mengetahuinya pilih Konfirmasi Pembayaran.
AkuLaku Indonesia
Nah jika sudah masuk ke tahap ini harap Catat atau ScreenShot Kode Pembayaran (jika menggunakan Metode Indomaret) atau Nomor Virtual Account  (Jika menggunakan Metode Transfer). lalu pilih Selesaikan.

INGAT tahap ini harus benar-benar di catat/screenshot jika tidak maka kamu tidak akan dapat melihat nomor tersebut kembali dan harus membatalkan pesanan dan mulai dari awal (Reorder). 

AkuLaku Indonesia
Selesai, lanjutkan pembayaran AKULAKU ke Indomaret dengan menyerahkan kode yang tadi di catat/screeshot kepada kasir Indomaret.


Kode Agen AKULAKU : CDY9B
Dapatkan Bonus Rp. 100.000 dengan memasukkan kode diatas pada saat mendaftar


Baca Juga

2 comments :

  1. hai kk jika ada masalah atau kendala bisa hubungi Cs 0816384135

    ReplyDelete
  2. nknownJuly 22, 2019 at 7:01 PM
    nknownJuly 20, 2019 at 8:43 AM
    hai kk jika ada masalah atau kendala bisa hubungi Cs WhatsApp (0816384135)

    ReplyDelete