Sunday, November 6, 2016

Hati-hati Penipuan Berkedok AkuLaku Indonesia

Kode Agen AKULAKU : CDY9B
Dapatkan Bonus Rp. 100.000 dengan memasukkan kode diatas pada saat mendaftar

Penipuan AkuLaku Indonesia
Sehubungan dengan maraknya modus penipuan yang mengatasnamakan Akulaku yang meminta Customer membayarkan sejumlah uang melalui transfer ke nomor rekening tertentu. Dengan ini Kami menghimbau bahwa Akulaku tidak pernah bekerjasama dengan siapa pun dalam melakukan pembayaran dengan meminta sejumlah uang. Pastikan Anda hanya melakukan pembayaran pada virtual account milik AKULAKU yang ada pada Aplikasi. Jika ada pihak yang menghubungi Anda dan meminta mengirimkan sejumlah uang pada rekening tertentu. (Dikutip dari FanPage Resmi AkuLaku Indonesia)



Modus-modus penipuan mungkin bisa di minimalisir dengan cara meningkatkan kewaspadaan dengan siapa kita akan meminta bantuan, biasanya oknum tersebut menjanjikan kepastian 100% berhasil dan diakhir pembicaraan bisa dipastikan oknum akan meminta mentransfer sejumlah uang untuk melancarkan bantuan yang ditawarkan. dan kejadian-kejadian serupa dapat juga di minimalisir oleh Pihak AKULAKU Indonesia itu sendiri, Pelayanan yang Profesional seperti dalam Proses Pembelian sampai dengan Pengiriman hingga barang diterima dengan baik dan cepat oleh Konsumen dalam hal ini Member AKULAKU . Mintalah bantuan kepada Agen Resmi AkuLaku yang sudah benar-benar terpercaya, kamu bisa menilainya dari cara mereka berpromosi, aktif didalam group dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Member AkuLaku dan jangan terlalu yakin dengan Testimoni Postif yang diperlihatkan oleh oknum yang mengaku Agen AKULAKU Indonesia, bisa jadi itu hanyalah Testimoni Palsu yang dibuat Oknum untuk membuat anda menjadi percaya. Saya tegaskan kembali bahwa Agent Resmi AKULAKU Indonesia tidak pernah meminta sedikitpun biaya bantuan apalagi meminta Transfer uang dengan jumlah besar (Semua dilakukan adalah GRATIS) dan kami Agent Resmi AKULAKU Indonesia tidak dapat memastikan bahwa Proses akan secepat dari yang kamu perkirakan, kami hanya membantu untuk Follow Up langsung ke Admin AKULAKU Indonesia selebihnya kami serahkan kembali kepada Pihak AKULAKU Indonesia tersebut.

Semoga dengan adanya kasus seperti ini kita dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan Pelayanan AkuLaku dapat lebih ditingkatkan sehingga kita sebagai Member tidak di sulitkan dalam order, pengiriman dan Refund.

silakan laporkan pada AKULAKU Indonesia di Sini

Semoga Tulisan ini bermanfaat bagi kita semua. Amin ya Robballallamin

Kode Agen AKULAKU : CDY9B
Dapatkan Bonus Rp. 100.000 dengan memasukkan kode diatas pada saat mendaftar


Baca Juga

6 comments :

  1. Min.saya kena tipu mengatas namakan cs.akulaku .dan akun saya tidak bisa kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Kendalanya
      Langsung aja ya min
      Hub:Layanan WhatsApp Akulaku Indonesia
      0816554364
      Online 24 jam.

      Delete
  2. Untuk Kendalanya
    Langsung aja ya min
    Hub:Layanan WhatsApp Akulaku Indonesia
    0816554364
    Online 24 jam.

    ReplyDelete
  3. nknownJuly 22, 2019 at 7:01 PM
    nknownJuly 20, 2019 at 8:43 AM
    hai kk jika ada masalah atau kendala bisa hubungi Cs WhatsApp (0816384135)

    ReplyDelete
  4. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 081818706452:atau watsap: 081818706452:

    ReplyDelete

  5. CS.AKULAKUJuly 29, 2019 at 8:57 AM
    CS.AKULAKUJuly 29, 2019 at 8:54 AM
    Warning !!!!
    Kami Agen Resmi AKULAKU Indonesia tidak pernah meminta bayaran sedikitpun (FREE), jika ada oknum yang mengaku agen atau lainnya mengatas namakan AKULAKU dan meminta mentransfer sejunlah uang, abaikan dan segera laporkan ke CS AKULAKU Indonesia.atau ubungi imel kami akulakuchenter@gmail.com
    atau whapsap kami
    0877-7711-8357

    ReplyDelete