Friday, October 28, 2016

Ketentuan Pemesanan Dan Jatuh Tempo AkuLaku

Kode Agen AKULAKU : CDY9B
Dapatkan Bonus Rp. 100.000 dengan memasukkan kode diatas pada saat mendaftar

AKULAKU memberikan beberapa Opsi yaitu Bayar dengan Limit (DP 0%) dan Cicilan 3bulan, 6bulan dan 9bulan.

1. Bayar Dengan Limit (Tanpa DP)
Fasilitas ini untuk Produk yang harganya dibawah Rp. 400.000, anda dapat order dengan menggunakan limit dan tidak dikenakan DP (Down Payment). Setelah sukses order maka anda diwajibkan untuk membayar penuh produk yang di order sebelum tanggal jatuh Tempo.
 2. Cicilan 3, 6 & 9 bulan (Dengan DP)
Fasilitas ini untuk Produk AKULAKU yang harganya diatas Rp. 500.000, anda dapat order dengan batas limit yang diberikan pada saat pengajuan. jika limit yang diberikan tidak mencukupi untuk membeli suatu produk maka aplikasi Akulaku akan secara otomatis menambahkan kekurangan limit pada DP sehingga DP akan terasa lebih besar dan sisanya akan dimasukkan kedalam cicilan. Setelah sukses order maka anda diwajibkan untuk membayar Cicilan AKULAKU sebelum tanggal jatuh Tempo. 


Ketentuan Pemesanan dan Jatuh Tempo

1. Jika kamu melakukan pemesanan di tanggal 1 - 20 maka kamu harus membayarkan tagihan AKULAKU paling lambar tanggal 7 bulan berikutnya.
contoh : jika kamu pesan tanggal 19 Oktober 2016 maka kamu harus membayar tagihan tanggal 07 November 2016.

2. Jika kamu melakukan pemesanan di tanggal 21 - 31 maka kamu harus membayarkan tagihan AKULAKU paling lambat tanggal 7 di 2bulan berikutnya.

contoh : jika kamu pesan tanggal 23 Oktober 2016 maka kamu harus membayar tagihan tanggal 07 Desember 2016.

3. Jika anda gagal melakukan pembayaran atau melebihi tanggal jatuh tempo AKULAKU yang sudah ditentukan maka akan ditambahkan biaya keterlambatan sebesar 10% dari nilai tagihan.

contoh : jika tagihan Rp. 230.000 maka biaya keterlambatan adalah Rp. 23,000 (10% dari nilai tagihan) menjadi Rp. 253.000

Kode Agen AKULAKU : CDY9B
Dapatkan Bonus Rp. 100.000 dengan memasukkan kode diatas pada saat mendaftar


Baca Juga

24 comments :

  1. saya mau bayar tapi sistem sedang perbaikan jadi saya telat 1 hari dan k0de pembayaranya tidak ada apa saya harus bayar gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa admin akulaku aja KK
      (0811350353)

      Delete
    2. Untuk Kendalanya
      Langsung aja ya min
      Hub:Layanan WhatsApp Akulaku Indonesia
      0816554364
      Online 24 jam.

      Delete
    3. Untuk kendalanya langsung aja ya min
      Hub:0816554364
      Layanan WhatsApp Akulaku Indonesi
      No:0816554364
      {trimakasi}

      Delete
    4. Jika ada kendala/pertannyan seputar transaksi pesanan di akulaku silahkan langsung hubungi Cs 1500920 WhatsApp 08123311117 trimahkasih -AA

      Delete
    5. Jika ada kendala silahkan hubungi Cs melalui call center 1500920 WhatsApp 085885882464

      Delete
  2. Saya alami itu juga, jadi solusinya gimana ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa admin akulaku aja KK
      (0811350353)

      Delete
    2. Untuk Kendalanya
      Langsung aja ya min
      Hub:Layanan WhatsApp Akulaku Indonesia
      0816554364
      Online 24 jam.

      Delete
  3. Hai kk JiKa Ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs AKULAKU: 081413555414:atau watsap: 081235556709:

    ReplyDelete
  4. Untuk Kendalanya
    Langsung aja ya min
    Hub:Layanan WhatsApp Akulaku Indonesia
    0816554364
    Online 24 jam.

    ReplyDelete
  5. Untuk Kendalanya
    Langsung aja ya min
    Hub:Layanan WhatsApp Akulaku Indonesia
    [081818706452]
    Online 24 jam.

    ReplyDelete
  6. Untuk Kendalanya
    Langsung aja ya min
    Hub:Layanan WhatsApp Akulaku Indonesia
    [081818706452]
    Online 24 jam.

    ReplyDelete
  7. Call Center Akulaku
    1500920
    Update September 2019
    Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
    Untuk Layanan onleni 24jam
    WhatsApp 08123311117

    ReplyDelete
  8. Call Center Akulaku
    1500920
    Update September 2019
    Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
    Untuk Layanan onleni 24jam
    WhatsApp 08123311117

    ReplyDelete
  9. Untuk kendalanya langsung aja ya min
    Hub:0816554364
    Layanan WhatsApp Akulaku Indonesi
    No:0816554364
    {trimakasi}

    ReplyDelete
  10. Untuk kendalanya langsung aja ya min
    Hub:0816554364
    Layanan WhatsApp Akulaku Indonesi
    No:0816554364
    {trimakasi}

    ReplyDelete
  11. Akulaku ID menyediakan pelayanan melalui WA. Untuk bisa berbicara langsung dengan customer service kami silakan hubungi kami hanya di nomor 1500920 WhatsApp:081411111617
    atau Email cs.id@akulaku.com. Akun official social media milik Akulaku hanya di FB Akulaku Indonesia.

    ReplyDelete
  12. @Akulaku Indonesia min saya telat akulaku karena sistem sedang di perbaiki terus,,dan sampai beberapa hari saya tidak bisa membuka aplikasi akulaku,jadi saya terkendala untuk pembayaran sampai akhirnya debcolektor datang ke tempat kerja saya dan harus melunasi semua tunggakan karena saya tidak ada uang saat itu belum gajian maka saya hanya bisa membayar 500 RB dulu...lalu awalnya dia bilang tidak bisa saya pasrah saja mau terima yaudah ga terima juga GPP karena posisi saya juga sedang tidak ada duit,selagi ada itikad untuk membayar saya juga pasti akan membayar nya meskipun dengan mencicil..lalu dia membawa KTP asli saya pertanyaannya apakah terlambat bayar harus ada pengambilan data apalagi KTP sangat penting karena saya merantau..sebagai mana itu apakah Sufah menjadi SOP atau gimana?

    ReplyDelete
  13. hai kk jika ada masalah atau kendala bisa hubungi Cs 0816384135

    ReplyDelete
  14. hai kk jika ada masalah atau kendala bisa hubungi Cs 0816384135

    ReplyDelete
  15. hai kk jika ada masalah atau kendala bisa hubungi Cs 0816384135

    ReplyDelete
  16. nknownJuly 22, 2019 at 7:01 PM
    nknownJuly 20, 2019 at 8:43 AM
    hai kk jika ada masalah atau kendala bisa hubungi Cs WhatsApp (0816384135)

    ReplyDelete