Monday, February 6, 2017

Dana Tunai Tanpa Agunan AmarBank

Kode Agen AKULAKU : CDY9B
Dapatkan Bonus Rp. 100.000 dengan memasukkan kode diatas pada saat mendaftar


Hallo Teman AkuLaku, langsung aja ya! saat ini kamu kesulitan untuk mendapatkan pinjaman uang tanpa agunan/jaminan? gak usah pusing, kalau kalian mempunyai penghasilan tetap tiap bulan kamu dapat mengajukan permohonan pinjaman melalui Amar Bank. Berikut tabel rincian pinjaman dari AmarBank Tanpa Agunan dan Tanpa Kartu Kredit.





Fitur Produk AmarBank

Min. Jumlah PinjamanRp 2.000.000
Max. Jumlah PinjamanRp. 10.000.000
Min. tenor pinjaman6 bulan
Max. tenor pinjaman12 bulan
Suku bungaTingkat bunga flat 3% per bulan
Durasi penyetujuan24 jam

Biaya & Denda AmarBank

Biaya satu kali
Biaya materaiTidak Tersedia
Penalti
Pelunasan awalTidak ada biaya penalti. Hanya sisa pokok terhutang ditambah bunga berjalan
Keterlambatan pembayaranRp 100.000 dan 0,16%/hari

Persyaratan AmarBank

Persyaratan umurUmur 21 - 65
Persyaratan pekerjaanWarga Negara Indonesia dan bekerja serta tinggal di Indonesia
Min. persyaratan penghasilanRp1.000.000 kasar per bulan
Persyaratan Penjamin / JaminanN/A
Suku bunga per bulanHingga 3 % per bulan flat
Biaya administrasiRp. 540.000
Biaya pelunasan lebih awalRp. 0
Biaya keterlambatanRp.100.000
Bunga keterlambatan0,16% per hari
Durasi PinjamanDari 6 Bulan hingga 12 Bulan


cukup menggiurkan ya? mengingat saat ini memang mengajukan pinjaman uang itu pasti menggunakan banyak syarat dan pastinya menggunakan Jaminan. Mending kalian coba deh yang satu ini, isi Formnya dengan Benar, jangan sampai ada yang terlewat satu pun

Pilih nominal dan tenornya Disini http://bit.ly/amarbank lalu lanjut ke pengisian Form pengajuan pinjaman AmarBank.Setelah kamu mengisi form, maka nanti akan ada Email dari AmarBank, dan beberapa lama kemudian kamu akan di telp oleh Pihak Amarbank jika data yang kamu isi memenuhi syarat pengajuan.

semoga informasi ini dapat bermanfaat buat kalian :) Terima Kasih telah berkunjung di Blog Teman AkuLaku Indonesia


Kode Agen AKULAKU : CDY9B
Dapatkan Bonus Rp. 100.000 dengan memasukkan kode diatas pada saat mendaftar


Baca Juga

10 comments :


  1. kami ingatkan kembali, Akulaku menyediakan pelayanan melalui WA. Untuk bisa berbicara langsung dengan customer service kami silakan hubungi kami hanya di nomor 0816554364 atau Email cs.id@akulaku.com. Akun official social media milik Akulaku hanya di FB Akulaku Indonesia (centang biru/terverifikasi) , IG @akulaku_id (centang biru/terverifikasi) , dan Twitter @AkulakuCare & akulakuID (info dan promo). Dihimbau untuk selalu berhati - hati yaa ;) Have a nice day! :) -AA whatsApp{ 0816554364 }

    ReplyDelete
    Replies

    1. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Layanan onleni 24jam via whatshap : 087794736717

      Delete

    2. Call Center Akulaku
      1500920
      Update September 2019
      Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.
      Untuk Lyanan Whatshap : 087794736717 1x24jam -rr

      Delete
  2. Hallo Teman AkuLaku, langsung aja ya! saat ini kamu kesulitan untuk mendapatkan pinjaman uang tanpa agunan/jaminan? gak usah pusing, kalau kalian mempunyai penghasilan tetap tiap bulan kamu dapat mengajukan permohonan pinjaman melalui Amar Bank. Berikut tabel rincian pinjaman dari AmarBank Tanpa Agunan dan Tanpa Kartu Kredit.
    Call Center / wa: 081411111617

    ReplyDelete
  3. hai kk jika ada masalah atau kendala bisa hubungi Cs 0816384135

    ReplyDelete
  4. Ia luar biasa apabila saya fikir semuanya telah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Mrs. Karina Rolanda datang untuk menyelamatkan saya hidup saya. Saya sangat terhutang budi kepada orang-orang yang saya meminjam dari geng memerangi saya dan kemudian menangkap saya akibat hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa tangguh diberikan kepada saya apabila saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan membuat wang untuk membayar semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahawa ada pemberi pinjaman sah secara online jadi saya harus mencari melalui blog yang saya ditipu sebelum tetapi apabila saya menemui SYARIKAT KARINA ROLAND LOAN, Tuhan mengarahkan saya untuk iklannya di blog kerana tarikan saya untuk itu benar-benar satu keajaiban mungkin kerana Tuhan telah melihat bahawa saya mempunyai banyak penderitaan itulah sebabnya dia mengarahkan saya kepadanya. Oleh itu saya memohon dengan penuh semangat selepas beberapa jam pinjaman saya diluluskan oleh Lembaga dan dalam masa 24 jam saya telah dikreditkan dengan jumlah yang tepat yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Peribadi ketika saya bercakap dengan anda sekarang saya boleh jelaskan semua hutang saya dan sekarang saya mempunyai supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya makan atau mengambil pembiayaan, apa jua keputusan saya tidak mempunyai urusan dengan Polis, saya kini wanita yang bebas. Anda ingin mengalami kemerdekaan kewangan seperti saya, sila hubungi Ibu menerusi e-mel syarikat: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak boleh membahaskan fakta bahawa dalam kesulitan dunia ini anda memerlukan seseorang untuk membantu anda mengatasi kewangan perolehan dalam hidup dalam satu cara atau lain, jadi saya memberi anda mandat untuk mencuba dan menghubungi Puan Karina Roland di alamat di atas supaya anda dapat mengatasi kemelesetan kewangan dalam hidup anda. Anda boleh menghubungi saya melalui e-mel berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Sentiasa menjadi positif dengan Puan KARINA ROLAND dia akan melihat anda melalui semua cabaran kewangan anda dan kemudian memberikan anda pandangan kewangan dan kebebasan baru untuk mengatasi semua kebimbangan anda.

    ReplyDelete
  5. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    ReplyDelete

  7. You can't believe what i just got,… A loan of $ 60,000. I have been looking for a loan for the past 2years until i was referred to a legitimate lender. Though it was not that easy to approve my loan, as you know nothing good comes easy. But I got my loan within 4 hours i got my loan, and before i knew it, the loan was transferred to me. please friends, don't let any body deceive you and scam you for this is real. Contact them via Email: gaincreditloan1@gmail.com OR You can also whatsApp them at: at +1-(901)676-0641 (WhatsApp Only)

    ReplyDelete
  8. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete